Selasa, 03 November 2009

Sang Pemikat Wanita

Kalau yang kamu bayangkan adalah pria tampan dengan mata yang tajam, menatap kamu sambil mengeluarkan kata-kata yang bikin hati kamu rasanya mau melompat keluar, maka kamu salah besar

Sang pemikat hati ini adalah seorang anak usia 4 tahun yang bahkan menulis alphabet saja masih terkadang salah :p
Salah satu dari my favorite students with:
pipi merah, kulit mulus, dengan bentuk tubuhnya yang sedikit buntel (masih kecil ya terlihat imut seh :p)

Ketika aku masuk ke kelasnya, saat itu sedang ada pelajaran menggambar. Russel duduk di sampingku dan dengan nada yang manis, berkata, "Miss Ree, nanti bantu Russel ya?".
Waktu aku berkata tidak mau sambil mengerutkan wajahku, Russel, dengan tangan mungilnya yang montok mengusapkannya ke wajahku sambil berkata, "Miss Ree jangan marah, jangan kerut-kerut mukanya. Russel kan cuma mau minta Miss bantuin."
Ya ampun, anak sekecil itu sudah pintar merayu dan mengambil hati wanita.
Luluh karena sikapnya yang manis, aku pun dengan senang hati membantunya menggambar. Russel anak yang cerdas dan dengan sedikit bantuanku, ia mulai menggambar menurut intruksi yang kubuat. very cute, hah?

Sayang aku tak sempat mendokumentasikan semua hal yang aku kerjakan bersama anak-anak. 3 bulan saja sudah memberikan banyak hal yang indah...
Jika saja aku dokumentasikan, pasti banyak sekali hal-hal lucu yang akan terekam dalam kameraku. Nice children with their own uniqueness.
Love u all :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar