Selasa, 24 November 2009

Akhirnya bisa juga

Rencana untuk menulis buku lumayan berjalan lancar juga akhirnya.
Awalnya cuma bisa nulis 2 halaman, tapi lama-kelaman bisa lebih banyak lagi.
Hari pertama cuma bisa nulis 1 halaman, hari berikutnya nambah 1 halaman lagi
tapi hari ketiga, entah kenapa, ide rasanya mengalir dengan lancar dan jadinya langsung 10 halaman.
Hari berikutnya setelah aku bikin draft dan outline dari ceritaku, sampai dengan hari ini udah hampir 30 halaman.
Ketika kubaca, aku merasa antusias dan menikmati.
Semoga aja buku ini bisa diterbitkan dan jadi motivator buat aku untuk menulis buku, menuangkan ide dan menyalurkan aktualisasi diri.
Aku juga enjoy membaca tulisanku yang aku rasa ringan dan ada sisipan humor jadi ngak kaku banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar