Jumat, 13 November 2009

Ku**ng Hitam = seksi?

Setiap kali ketemu ma temenku ini, si dia (kode etik, tidak boleh sebut namanya). Dia yang ga boleh disebutkan namanya (remind u of something?), ganti ah, ntar gw dikatain plagiat dan dituntut ganti rugi yang hanya bisa kubayar dengan daun.. hehehhe.

Dia yang adalah temanku ini janji ketemuan di mall besar yang ada apartemennya di jakarta barat (takut sebut nama, ntar jadi komersil. tapi tahu dong, kalo ga seh ketertaluan.. itu loh TA.. ups....) Biasa setiap kali ketemu pasti pembicaraan yang ga penting lebih sering terjadi dibanding yang penting. Niatnya mo bahas tesis, tapi yang jadi selingannya banyak sebelum masuk ke pembicaraan inti. salah satunya:

Aku: Eh.. tadi gw di jalan liat cewe pake baju tipis banget dan off shoulder gitu modelnya.. dan lu tau ga... dia pake ku**ng hitam. keliatan soalnya.
Dia: ya iyalah, nenek-nenek buta juga tau kalo off shoulder dan baju tipis bikin ku**ng keliatan. (nenek buta???????????)
Aku: kenapa ya cewe suka banget pake ku**ng hitam?
Dia: Biar seksiii kaleeee (dengan memperlihatkan muka ga penting)
Aku: seksi darimana?
Dia: seksi dari ungkeng..
Aku: seksi kebersihan kaleee (dengan memperlihatkan muka ga penting juga)
Dia: seksi konsumsi aja, gw dah laper neh
Aku: iya, gw juga... kita pangggil tuh cewe buat bagi makanan ke kita yuk...
Biasa kalo dha ngobrol, suka ga jelas tapi tetap aja kita connect, walaupun yang dengerin mungkin udah pusing, ga jelas kita ngomong apa. Di tengah satu topik bisa keluar topik lain :p

Sampai di sebuah resto fastfood murah meriah yang biasa kami datangi, pembicaran berlanjut..
Aku: menurut lu, kenapa cewe suka pake ku**ng hitam?
Dia: hello, lu cewe bukan seh? oneng.. oneng
Aku: tapi kan gw ga suka pake ku**ng hitam
Dia: iya seh, lu kan ga normal
Aku: gigi lu ga normal
Dia: emang gigi gw ga normal, ada bolongnya dikit, dan di sebelah ini nih (sambil nunjukin giginya yang ga penting) nah itu agak nindih yang lain ...(pembicaraan ga penting lain menyempil di tengah pembicaraan tentang ku**ng hitam)
Aku: emang gw pikirin. gigi..gigi lu ini
Dia: harus... secara lu sebagai seorang teman dan rumah lu dekat dokter gigi, lu harus ikut pikirin
Aku: bodoh amat
Dia: lagian emang kenapa kalo pake ku**ng hitam? (pembicaraan mulai balik lagi ke topik awal)
Aku: ya aneh aja, namanya pakaian dalam, jadi di dalam dan harusnya ga keliatan
Dia: Yee.. suka-suka orang dong.. gw aja suka kok sengaja biar orang tau kalo gw pake
Aku: Najis ye.
Dia: makanya juga ku**ng banyak modelnya supaya diperlihatkan
Aku: kenapa dipakai di dalam. sekalian aja pake di luar biar orang pada tahu
Dia: iya juga ya.. kenapa ya orang pake di dalam dan ga di luar?
Aku: yee...oon.. dipikirin
Dia: Iya juga seh, ga penting... kalo gw pake di luar,, dikira orang gila
Aku: Kata lu, pink is the new black.. berarti kerenan pink dong
Dia: Oneng, itu udah lama kali gw bilangnya.....
Aku: biar aja
Dia: emang lu biasa pake warna apa biar seksi?
Aku: tergantung.... karena sekarang lagi sukanya koneng (alias kuning) ma ijo ya gw pake warna itu. tapi yang ijo ga ada ding, adanya tosca.. ya mirip-miriplah
Dia: lu berasa seksi makenya?
Aku: ga juga seh. biasa aja.. ini mah tergantung ma bahannya dan modelnya. kalo ga nyaman ya sama aja... (pembicaraan mulai ngalur ngidul)
Dia: iya seh, gw pernah tuh beli di mangdu, murah.. cuma ceban (alias 10rb) tapi etot-etot
Aku: kalo gw seh udah pas sama merek ***** (ga boleh sebut, ntar komersil, kecuali gw dibayar buat jadi marketingnya :p) secara ya....
Dia: gw seh yang penting murah dan modelnya lucu
Aku: Trus kenapa hitam itu seksi? (pembicaraan mulai kembali lagi ke topik)
Dia: secara ya itu skema dan persepsi orang (pembicaraan mulai memasuki tahap landasan teoretris alias bab II)kalo hitam itu seksi.
Aku: jadi orang negro itu seksi dong
Dia: ga semua yang item kali, oneng.

Akhirnya, pembicaraan soal ku**ng hitam pun terhenti dan ga jelas. seperti biasa kita ga butuh penjelasan cuma pengen ngomong aja. heheheheheeh....
BTW, eniwei, buswei... lu pada tahu ga seh kalo yang di bahas itu pakaian dalam alias bra dan bukan kucing????????? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar