Senin, 16 November 2009

Chatting Ngawur

Inilah pembicaraan via chatting antara dua orang yang ga jelas arah juntrungannya (wanita ya....)

Aku: hallllo...????
Dia: hola
Aku: sibuk tak?
Dia: gak juga...kenapa???
Aku: iseng aja....apa kabar i**ra-mu sayang? (i**ra adalah orang yang sering jadi topik gosip kami kalo lagi ga ada pembahasan masalah ato kalo dia lagi bete dan mo curhat pasti si i**ra adalah topik curhatnya)
hehehehehehehe
Dia: huhahahahaha
masih sama seperti yang dulu
Aku: dah kasih defenisi yang jelas lum ke dia tentang technical meeting
Dia: udah kali ya
RIA...GUA BELOM KETEMU JUDUL NEH
Aku: gw hampir salah baca..... gw pikir JODOH
hehehehehhehehehehehe
Dia: itu juga belum
Aku: sama dong.... hwhehehehehehehehehehehhehehehehe
kalo yang itu ga bisa bantu
saingan soalnya............hehhehehehehheheh
Dia: hahahahahahah
kapan mau ke kampus??
Aku: besok ke ke mampus.. ups...kampus maksudnya (efek kecepatan ketik secpat kilat..mo kasih transkrip verbatim ke dosen
Dia: pagi ya??
Aku: besok siang
Dia: yah...malem aja deh
Aku: sabtu mungkin mo ke mampus lagi...ke kampus maksudnya (sekali lagi efek kecepatan kilat) ga ah malam-malem serem
Dia: boleh... mau dong
Aku: apanya? mau coklat? lu bisa liat gw makan coklat? kayaknya gw ga pake kamera?
Dia: ???
coklat apa??
Aku: coklat ***bury (takut komersil) ukuran paling gede dengan isi almond dan baru aja keluar dari kulkas 3o menit lalu dan sudah habis setengahnya melumer di mulut dan perutku. ...hehehehhehe
Dia: rese,,,
mau dong
Aku: datanglah....datanglah kemari (dinyayikan versi derby romero)

Pembicaraan pun berakhir dengan ga jelas karena jam kerja dah habis dan waktunya pulang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar