Rabu, 25 November 2009

Kangen Dian

Tadi baru aja baca blog "anakku", Dian
Kangen banget saat-saat bersama Dian
Aku kangen saat bersama saat bete trus ke monas hanya untuk duduk dan liatin orang
Aku kangen bisa ke kos Dian pada saat ngak tahu mau kemana lagi
Aku kangen marah-marahin Dian tapi semua tak pernah membuat Dian sakit hati atau menjadi ngak mau bicara denganku lagi, tapi kemudian dia hanya bilang "mommy Ria..."
Aku kangen bisa karoke dengan Dian dan liat gayanya yang PD tanpa peduli dengan orang yang melihatnya
Aku kangen sama pantat Dian yang montok yang selalu jadi alas tidurku
Aku kangen liat mata Dian yang cuma segaris
Aku kangen dengan gaya Dian yang selalu berubah-ubah
Aku kangen Dian menguatkan aku saat aku down dalam pelayanan
Aku kangen Dian yang selalu perhatian sama anak-anak
Aku kangen Dian di kelasku dan dengan melihatnya saja aku merasa tenang karena kelasku pasti akan damai tapi tetap ceria
Aku kangen ketika Dian ada di dekatku yang membuatku untuk menjadi lebih dewasa lagi supaya dapat menjadi kakak yang baik baginya.
Aku kangen Dian yang curhat apa saja dan membuat aku merasa orang yang harus menyimpan rahasianya padahal ia sendiri yang akan menceritakannya ke orang lain
Aku kangen semuanya... terlalu banyak sampai aku bingung mau menuliskan apa lagi
Intinya... Aku kangen Dian, anakku, adikku, penasehatku, sahabatku...
Always be yourself and be a better person

Tidak ada komentar:

Posting Komentar