Jumat, 20 November 2009

Kau Cinta Pertama dan Terakhirku?????

Lagu ini rasanya kena banget di hatiku
Lagu Sherina yang judulnya "Kau Cinta Pertama dan Terakhirku"
pertama kali dengar aja, aku merasa ada yang menggetarkan hatiku
Selanjutnya.... aku jatuh cinta dan terus-menerus mendengarkan lagu ini
There's something about this song
here it is..

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakkku untuk bertahan di kala sedih
Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang

S'karang kau disini.. hilang rasanya
Semua bimbang.. tangis.. kesepian

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini.. aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perlu
Membagi kisahku.. tak ada yang mengerti

S'karang kau disini.. hilang rasanya
Semua bimbang.. tangis.. kesepian

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini.. aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

** Bila suatu saat kau harus pergi, jangan paksa aku 'tuk cari yang lebih baik karena senyummu menyadarkanku kaulah cinta pertama dan terakhirku..........

Entah karena Sherina menyanyikannya dengan sepenuh hati atau memang something that bother me. Lalu ini membuatku sadar bahwa selama ini aku ternyata pernah jatuh cinta dan bukan cuma easily like someone... I'm falling in love
Karena selama lagu ini mengalun.. yang terbayang hanya satu orang
Lalu aku coba dengar lagu-lagu cinta lain dan yang terbayang hanya dia, orang yang sama
Aku coba lagi dengar lagu-lagu cinta lain setelah beberapa waktu karena takutnya hanya terbawa suasana, tapi tetap sama.. dia muncul terus dalam pikiranku
Dari sekian banyak pria yang aku suka, hanya dia yang muncul

Ya, selama ini, aku kehilangan dia dan tidak sadar dan tidak mau menyadarinya
I miss him, hanya dia seorang yang ada di hati ini selama ini
Begitu sulitnya yang lain untuk masuk ke hatiku selama ini... hanya karena ia masih ada di sana... di hatiku... aku tak mau membiarkannya benar-benar pergi hingga yang lain bisa masuk dan menggantikannya. Aku membuat dia menjadi cinta pertama dan terakhirku karena
Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini.. aku tak mengerti

Aku tak mau dia pergi karena dialah yang benar-benar.............
kau disini.. hilang rasanya
Semua bimbang.. tangis.. kesepian

Dia mengajarkan banyak hal padaku tentang apa itu cinta pada pasangan
Dia buat aku mau belajar tentang cinta
Dia buat aku mau mengerti tentang cinta
Dia buat aku mau melakukan hal yang terbaik buat cinta
All the love that I have and my passion about love for couple
Semuanya dari dia...
Semuanya begitu indah ketika bersamanya, belajar tentang cinta dan bagaimana cinta seharusnya bergerak dan kemana cinta itu harus mengalir... bersama menjalani cinta.
Menumbuhkan, memupuk dan melihatnya perlahan tumbuh.. semuanya dilakukan bersama.

Aku tak mau dia jadi yang terakhir karena aku ingin ada cinta lain di hati ini, sama besar dan sama indahnya seperti yang pernah ku miliki. Dan biarlah ketika cinta yang baru itu yang menjadi terakhir bagiku yang tidak akan meninggalkanku selamanya... menemaniku seumur hidupku dan hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar