Kamis, 19 November 2009

I'm so happy with these little angels

Pernah ngak sih kalian diserbu oleh beberapa balita ketika kalian melangkah ke dalam sebuah ruangan?

Pernah ngak sih kalian dicium oleh bibir-bibir mungil dengan bertubi-tubi sampai wajah penuh dengan air liur?

Pernah ngak sih kalian bermain dengan malaikat-malaikat kecil sampai tidak sadar bahwa itu adalah sebuah kelas?

Pernah ngak sih kalian dipeluk dan tidak dapat melepaskan diri dari anak-anak usia 4 tahun kurang?

Pernah ngak sih kalian ditarik-tarik oleh seorang ank karena kamu lupa memeluknya atau sengaja menolak memeluknya dan lebih memeluk anak lain atau hanya sekadar ingin membawamu duduk di sampingnya dan menjadikan dirimu hanya miliknya seorang?

Pernah ngak sih kalian dicuekin seorang anak atau kebalikannya ia justru menangis karena kamu tidak mau menegur dia setelah dia melakukan kesalahan kecil?

Pernah ngak sih kalian mengalami seorang anak memeluk dan mencium kamu untuk membujuk kamu supaya kamu mau bermain dengannya?

Pernah ngak sih kalian duduk dan tiba-tiba ada anak kecil yang mencolek kamu untuk menarik perhatianmu?

Pernah ngak sih kalian bermain dengan seorang anak dan dalam sekejap seluruh kelas sudah berada di sekitar kamu, berharap kalau mereka juga merupakan bagian dari permainan yang sedang dimainkan?

Pernah ngak sih kalian diberi perhatian khusus, diberi hadiah, diberikan kado kecil dan sederhana yang ia bawa khusus buat kamu?

Pernah ngak sih kalian merasakan pelukan yang begitu tulus dan hangat dari tangan-tangan kecil di kala hati kalian sedang sedih dan dalam sekejap rasa sedih itu seolah hilang?

Pernah ngak sih kalian didatangi seorang anak dengan kotak makan mereka yang sudah kosong untuk diperlihatkan kepadamu dan berharap kamu memujinya karena sudah berhasil menghabiskan makan siangnya?

Pernah ngak sih kalian dihampiri anak-anak yang berharap kalian mengajarinya dengan penuh kesabaran dan memujinya jika ia berhasil mengerjakan tugasnya?

Semua itu pernah kurasakan.. Indah dan nyaman sekali. Aku merasa sangat tersanjung dan terhormat sekali dapat merasakan semua itu. Bahkan bukan hanya hal-hal di atas saja tapi masih banyak kejadian indah lainnya yang membuat hatimu rasanya begitu tenang dan damai dengan perasaan kasih sayang dan perhatian mereka. I'm so happy being with these little angels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar