Kamis, 19 November 2009

I'm on fire

Sekarang udah hampir jam 12 malam, tapi aku sama sekali lum ngantuk sama sekali
Bukan karena aku dah biasa kerja malam-malam atau karena kebiasaan tidur malam atau karena tadi sore sempat ketiduran

I'm on fire
Hei..hei... bukan aku lagi kebakaran jenggot tapi aku lagi bersemangat
Aku lagi persiapin bahan buat siaran hari sabtu nanti
Kalau sudah berhubungan dengan RCC, aku bersemangat
Ada beberapa hal yang membuat aku ON FIRE
1. Aku pelayan TUHAN, aku sadar siapa aku dan untuk apa aku ada di dunia ini. UNtuk melayani TUHAN dan untuk memuliakan NAMANYA pastinya. Pelayan pastinya ya kerjanya melayani. My Master, My Lord, Tuanku mau aku memeberitakan INJIL (Matius 28:19-20), so here I am, My Majesty, to serve u with all I am

2. Aku punya rekan sepelayanan yang juga punya hati yang luar biasa dan membuat aku semakin terpacu untuk bisa saling menopang satu sama lain. Kalau aku timpang, pasti perjalanan tongkat estafet INJIL pasti akan semakin berat. I must work out harder. Thank u, my sisters and brothers in Christ. You are the best..

3. Roh Kudus yang terus memberi hati dan semangat padaku untuk terus berusaha dan melakukan yang terbaik dan memberi aku ide.

4. Yang ini alasan pribadi sih. (hehehehehe.....)I'm falling in love... bukan sama pria dewasa tapi dengan anak-anak. Aku mau mereka bisa menikmati apa yang aku nikmati. When u fall in love u will give the best that u have, so I share what is the best that I have. It's JESUS

5. Ide sedang mengalir dengan deras ketika sedang tidak ada kerjaan lain. Karena bisa fokus jadi bisa berpikir dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar