Selasa, 05 Januari 2010

What happen.. Aya naon????






Udah masuk tahun 2010 tapi perubahan yang terjadi masih sangat lambat.
Tesis... oh.. tesis.. mengapa kau hanya berjalan seperti kura-kura sakit.
teman-teman pun satu demi satu sudah siap sidang dan akan lulus...

lambat sekali. bagaimana mo lulus dengan cepat kalau pergerakannnya lambatnya minta ampun...

What happen.. Aya naon????
Apa aku yang terlalu lambat mengerjakannya?
Apa subyek ku yang malu-malu dan ngak mau terbuka?
Apa nasib yang kurang baik?
Apa aku memang harus berjalan seperti ini untuk menikmati setiap proses penyusunan?

Ya ampun... harus ngebut...
masih bisa ngak ya aku mengejar sidang bulan Maret/April ini?
Kalau mau, berarti aku harus super duper ektra keras berusaha

Pokoknya aku akan berjuang kalau semester ini akan selesai.
No more playing.. no more working too much on something unrelated to Thesis
harus serius dan berusaha keras..
cia you...

Saat seperti ini hanya bisa menyemangati diri sendiri
kasihan ya???
Aku pasti bisa
Skripsi bisa dilalui, praktikum pun berjalan dengan lancar... tesis pun akan berjalan dengan mulus. Amin
Saat ini hanya iman yang kupunya dan semoga iman ini bisa memperkuat usahaku untuk berjuang lebih keras mendapatkan apa yang kuimpikan.

Jesus help me!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar