Rabu, 16 Desember 2009

Natal RCC 2009

Seputar perjalanan acara natal:


















Thank You, Jesus.. natal RCC tahun ini berjalan dengan luar biasa.
Anak-anak yang datang luar biasa.. walaupun masih di luar target, tapi benar-benar di luar perkiraan jika dilihat dari pengalaman acara sebelumnya.. sekitar 200 anak dan belum termasuk dari cabang Bogor dan Tangerang yang tidak dapat datang karena memiliki acara sendiri. Puji Tuhan semua di luar perkiraan manusia. Memang apa yang dipikirkan manusia tidak akan sanggup menandingi rencana yang Tuhan buat. Awalnya udah sempat pesimis karena hujan dan masih musim ujian di beberapa sekolah.

Acara juga berjalan dengan sangat lancar. Thank u buat semua teman-teman GSM yang sudah bekerja sama dengan sangat baik. teman-teman dari T4C sebagai team musik dan pujian juga keren banget. Teman-teman dari Gen-J juga OK banget. benar-benar luar biasa pekerjaan Tuhan dalam acara ini. Semua panitia dan GSM yang membantu juga ok banget.

Semua benar-benar di luar dari perkiraan.. awalnya udah sempat pasrah dan agak putus asa tapi puji Tuhan, panitia terutama sang ketua, kak Danty, benar-benmar motivator yang baik.. Ketua RCC, kak Ratna juga sangat memberi semangat. Thank U Lord!!
1 hari sebelum hari H, beberapa guru menyempatkan diri untuk menghias pohon natal dan diakhiri dengan doa penyembahan dan syafaat bersama (sangat-sangat menikmati moment ketika berdoa dan menikmati hadirat Tuhan yang luar biasa). Pada hari H, hampir semua GSM datang pada pagi hari untuk membantu mengurus bingkisan dan dekorasi ruangan. Sungguh menikmati kekompakan dan kebersamaan GSM dari natal tahun ini.

Acara natal diisi dengan: pujian dan penyembahan, persembahan performance dari RCC Tebet dan Robinson, santa claus yang membagikan banyak hadiah, Firman Tuhan yang dibawakan dengan sangat interaktif dan kocak oleh pdt. Andre Imam (lucu banget dan sangat menghibur, terutama buat GSM, walaupun agak panjang dan buat anak-anak sampai ada beberapa yang bosan dan pergi ke ibu mereka yang duduk di belakang, :q), candle light yang disertai dengan pembacaan puisi dari RCC Orchardz, persembahan, games, dan doa berkat dari pdt. Pengky Andu. Dan yang paling penting adalah hadiah bingkisan dan makanan buat anak-anak.

Natal RCC 2009 benar-benar membawa berkat buat semua, baik buat anak dan buat GSM. Melihat bagaimana Allah bekerja dengan dahsyat ketika kita berserah sepenuhnya dan mengandalkan Dia dalam mengerjakan pelayanan ini. Dana yang dikumpulkan juga mencukupi untuk semua keperluan, walaupun awalnya sedikit takut karena gereja tidak memberikan dana. Tapi berkat kerja keras dan penyertaan Tuhan dana yang dikumpulkan dari donatur dan janji iman GSM, ya adalah sisa sedikit dari total kebutuhan.

Tuhan memang dahyat dan ajaib.. Merry Christmas dan God bless!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar