Selasa, 08 Desember 2009

kenapa ngak pernah kepikiran ya?

Setelah membaca blog dari salah satu dosen favorit aku, tentang percintaan, kehidupan berpasangan, dan pernikahan... aku sempat berpikir kok ngak dari dulu ya aku kepikiran untuk menulis tentang hal tersebut.
Padahal semua paper dan penelitianku adalah tentang kehidupan berpasangan dan pernikahan.. mungkin terlalu menjamurnya buku tentang pasangan dn percintaan kali ya..
But, still aku bisa nulis dalam gaya bahasaku dan tentang hal-hal yang sudah aku dapatkan selama penelitian...
Maybe, next time aku akan share tentang paperku tentang penelitian....:p

Selama ini aku hanya menulis dan menabungnya dalam folder di komputer dan laptopku saja tanpa aku share ke orang-orang. Kenapa ngak kepikiran ya??

Thank u God udah membuka mataku dan thank to blog mba Vera yang bagus banget dan inspiring...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar