Sabtu, 19 Desember 2009

Miss my high school friends

Beberapa hari terakhir ini aku baru terjebak dengan Facebook. (hehehehe... emang agak norak sih) dan yang paling kutakuti pun terjadi... i become a great fan of it. become narsis dan ngak sabar untuk terus update. Got to stop that.

But one thing wonderful is i can meet my high school friends. I really miss them. entah udah berapa tahun ngak ketemu dan ngak tahu kabar, dan akhirnya bisa contact lagi. Hidup ini memang aneh atau cuma aku yang aneh :( ketika memasuki dunia baru dan kehidupan baru, kehidupan lama seolah terlupakan. Aku memang punya memori yang buruk... Sometimes i forgot names. tapi kalau aku lihat wajah, aku ingat semua kejadian yang pernah kami alami. When i looked at that photos, i know them and i miss them so much.

Emang selalu ada hal baik dalam sesuatu yang sepertiya kita anggap buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar