Minggu, 02 Februari 2014

I'm in love (Sharing dari Ms. R)

    This is the story that my friend has shared with me. Thank you, R. So, here we go...
    Blok M, 7PM
     "Bagaimana sih rasanya falling in love???" Pertanyaan yang sering banget ditanyakan, apalagi oleh anak-anak remaja-ku. Thinking that I'm their teacher, who is also a psychologist, they are asking a hard one for me, too. Kalau dulu mungkin akan sulit buat aku menjelaskan ke mereka, karena meski usiaku tidak muda lagi, aku baru sadar kalau aku belum pernah benar-benar jatuh cinta. Kecuali cinta dengan Tuhan yang pasti bentuknya abstrak banget dan tidak pernah bisa disamakan dengan jatuh cinta dengan pasangan.
     Aku belum pernah benar-benar jatuh cinta dengan seseorang. Lalu yang selama ini dijalani dengan pria-pria yang pernah singgah dalam hidupku? I Think, I just like or admire them. Cinta bukan sekedar suka. Cinta bukan sekedar kagum. They showered me with beautiful words, tapi Cinta bukan sekedar perkataan atau perasaan yang berbunga-bunga. Tapi Cinta lebih dari itu semua. Cinta itu perasaan yang tidak hanya  diucapkan hanya dengan kata-kata, tapi dengan perbuatan. Love is a verb. Hati begitu bergejolak, bahagia dan sedih ada di dalamnya. Bahagia jika bisa bersamanya, bahagia jika dapat melihatnya bahagia. Sedih jika ia tidak bahagia dan ingin membuat orang yang kita cintai bahagia, meski itu akan menyakitkan buat kita. Semua hal yang dilakukan adalah bentuk usaha untuk membuat orang yang kita sayang bahagia. That's all you want.
     Dan sekarang aku bisa menjelaskan itu semua karena I'm falling in love :) This time, I know I am. Semua yang aku baca dan aku cari tahu tentang cinta, I Feel it dan aku mengalaminya. Yang paling aku yakini adalah ketika aku tahu aku tidak suka jika diperlakukan seperti itu tapi ketika dia yang melakukannya dan aku seharusnya marah, namun semua rasa marah itu hilang begitu melihat wajahnya yang penuh senyum dan usaha untuk bisa membuatku bahagia. Apapun yang aku lakukan hanya untuk satu tujuan yaitu membuatnya bahagia. Aku bahagia jika aku tau apa yang aku lakukan membuatnya bahagia. It's LOVE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar