Minggu, 10 April 2016

Almost Die

Hari ini ga akan pernah aku lupakan dalam hidupku. 10 April 2016. Kecelakaan yang hampir menggambil nyawaku.
Seumur aku bisa mengendarai mobil sendiri, ini kecelakaan yang paling mengerikan yang pernah aku alami. Seperti dalam sinetron.. seluruh bagian depan mobilku penyok, berasap, air bag mengembang dan menghantam wajahku.
Aku bersyukur karena Tuhan masih menjagaku.. memberiku kesempatan untuk hidup. Tapi sampai detik aku menulis ini.. tanganku masih gemetar. Tak berhenti aku bersyukur karena masih bisa hidup. Meski memar di beberapa bagian tubuh dan telinga rasanya berdengung, aku bersyukur aku masih hidup.
Aku tahu kebodohanku karena tidak hati-hati. Aku terlalu lelah sampai ga fokus. Pagi-pagi buta sudah harus berangkat padahal kemarin pun tdk cukup tidur, cuaca panas, ditambah lapar dan ngantuk.. benar-benar membuatku tidak konsen.
Aku tak menyalahkan motor yang tiba-tiba muncul karena aku tahu aku yang tidak fokus.
Satu hal yang pasti aku bersyukur karena aku masih dijaga Tuhan dan masih diberi kesempatan hidup. Bersyukur karena tidak mencelakakan orang lain juga. Thank You, Jesus.
Lesson learned:
1. Selalu pakai seat belt. Aku bersyukur karena selalu membiasakan diri pakai seat belt kemana pun dan sedekat apa pun jarak perjalanan.
2. Jangan menyetir dalam kondisi lelah. Fokus akan sangat berkurang.

At the end. I thank God that I'm alive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar