Selasa, 14 Desember 2021

December 2021 is TOO MUCH

Boleh ga sih aku nangis sepuasnya? Aku capek menahan diriku, berusaha kuat menghadapi semua pressure dan seolah mampu menyelesaikan semua masalahku. Pengendalian diri itu buah yang ga mudah dikembangkan buatku.

Dada aku sudah penuh sesak. It's too much and I'm overwhelmed.

Kerjaan ga habis-habis dan terus bertambah tanpa ada yang bisa bantuin, malah nambahin dan menyusahkan.

Pelayanan yang over my limit dan sama, ga ada yang bisa bantuin dan malah nambahin.

Keluarga yang banyak banget tuntutannya, aku terlalu lelah mendengarkan keluhan.

Pikiranku penuh banget, semua harus dikerjakan sedangkan energiku ga sebanyak itu

Ditambah lagi, dia yang ga bisa aku pahami, menambah isi pikiranku. 3 hari nangis rasanya sudah cukup.

Penuh banget rasanya. Aku kelelahan. Ga bisa tidur dengan tenang. Emosi ga stabil. Rasanya semuanya menumpuk.

Pengen kabur saja dan tinggalin semua. I need 'me time' sama Tuhan. Aku mau masuk kelas lagi. 


Dampaknya sudah kemana-mana.

1. Asisten dokter gigi kena marah karena kesalahan yang sebenarnya ga perlu heboh

2. Karyawan aku omelin 

3. Aku pilih berhenti mencoba dengan dia

4. Aku bahkan ga bisa saat teduh dengan benar


Aku capek. Aku lelah. Aku bosan. Aku mau nyerah. Entah ini karena aku mood swing karena mau datang bulan atau memang aku beneran sudah overlimit.

Aku ga bisa jadi kesaksian. Aku gagal sama diriku sendiri. Aku jadi reaktif sama semua hal.

THIS is just too much for me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar