Jumat, 15 Mei 2015

Last day at FamilyMart

15 Mei 2015
Hari ini adalah hari terakhir aku mengabdikan diri di FamilyMart.  Ga terasa hampir 3 tahun aku kerja di FMI.
Dari recruitment sampai akhirnya all HRD aku handle.
Banyak hal yang aku pelajari.
Paling utama aku belajar menghadapi berbagai jenis manusia dengan banyak karakter yang berbeda.
Dari yang sederhana dan mudah diatur sampai yang kompleks dan menyebalkan.
Sejak ditinggal tanpa memiliki manager, aku belajar me-manage diriku sendiri dan juga tim-ku.
Aku berusaha membuat tim-ku tidak dapat ditekan oleh departmen lain meski kami tidak punya manager. Kami masih tetap kompak dan kuat dalam melayani kebutuhan karyawan.
Selama hampir 3 tahun bekerja, banyak banget hal yang aku pelajari.
Aku yang awalnya hanya mengetahui sebagian kecil tentang HRD, sampai akhirnya belajar banyak.
Thank you untuk bu Ani, X-manager yang mengajarkan banyak hal dari hal tentang HR dan hal lain yang sangat berguna buat bekal hidup ke depan. Walaupun akhirnya ditinggal tetapi semua ilmu sangat membantuku menjalani karirku.
Buat tim HR, perjalanan hampir 1 tahun tanpa manager.... luar biasa. Thank you
Buat teman-teman lain, terima kasih untuk semua kerjasama-nya.
It's been wonderful to work in FMI.
Satu hal yang disesali adalah tidak sempat bekerja sama dengan manager baru dan director baru. Maybe next time.
Thank you untuk offering dan apresiasi yang diberikan di akhir masa pengabdian, membuatku terharu dan merasa sangat dihargai. I'm so proud being part of this team.
Till we meet again... good luck FMI😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar