Senin, 22 September 2014

Let me live my own life

Kalau ada yang bilang, "aku mengerti apa yang kamu hadapi,..." itu ga berarti bahwa dia benar2 tahu apa yang aku jalani. Dia hanya mengerti sebagian/potongan kecil dari kejadian dalam hidupku. Aku yang sekarang terbentuk dari berbagai-bagai hal yang terjadi dalam hidupku dan pastinya kejadian-kejadian itu tidak sama dengan yang orang lain jalani. Tiap orang memiliki karakternya sendiri yang terbentuk dari banyak hal dalam hidupnya. Tiap orang punya pengalamannya sendiri yang pasti berbeda dari orang lain sehingga menjadikannya seperti sekarang ini.

Ga ada yang mengerti yang aku hadapi, jadi jangan mengajariku apa yang harus aku lakukan
Ga ada yang paham perasaanku, jadi jangan berusaha mengguruiku
Ga ada yang tahu apa yang aku jalani, jadi jangan menilaiku apalagi menghakimiku
Aku pribadi yang berbeda dengan yang lain.. aku punya jalan hidupku sendiri

Aku tahu kamu ingin membantuku, dan aku menghargai itu..tapi...
Aku cukup bahagia kalau kamu bersedia mendengarku saja
Aku cukup puas dengan keberadaanmu di sampingku saja
Aku cukup lega, kamu ada buatku saat aku butuh
Itu cukup bagiku

Aku akan minta bantuanmu jika memang aku butuhkan
Belajarlah untuk memahamiku, mengerti diriku
Belajarlah untuk melihatku berjalan di jalanku karena itu pasti berbeda dengan jalanmu
Belajarlah untuk terima aku apa adanya
Karena aku hanya ingin jadi diriku, dan aku ga bisa membahagiakan semua orang

Kadang aku memang menyebalkan dan semua yang dikatakan seolah tak diindahkan
Kadang aku hanya ingin menyendiri dan tidak ingin peduli pada semua hal
Kadang aku tidak tahu apa yang aku inginkan
Tapi aku baik-baik saja.. biarkan saja aku begitu
Aku hanya butuh waktu untuk diriku sendiri
Aku butuh waktu hanya bersama Tuhanku saja.


Thank you
You have taught me well, but let me live my life with my own way


Tidak ada komentar:

Posting Komentar