Senin, 08 Maret 2010

Aku Pusing tapi aku senang

Beberapa hari lalu, 2 anak lesku yang berbeda generasi digabungkan dalam satu kelas. satu anak perempuan kelas 6 Sd dan 1 anak laki-laki kelas 1 SD.

Sebenarnya biasa mereka ngak sekelas, tapi kali ini mereka lagi kurang beruntung, jadi digabung. Alhasil, terjadilah pembicaraan yang lucu ini. Sebenarnya kepalalku sudah pusing dan aku juga udah lelah. Kebetulan mereka dalah murid sesi akhir, jadilah tinggal sisa eergi yang ada buat mereka, tapi setelah percakapan ini, aku jadi semangat kembali, serasa dicharge ulang.

L(anak laki-laki)
P(anak perempuan)
M(aku)

P : Miss, mau tanya, majas itu apa?
Aku berusaha menjelaskan dengan sisa energi yang ada, walaupun aku merasa aku mungkin agaka ngaco dalam memberi definisi dari berbagai majas, sehingga...

P : Ngak ngerti, miss.
M : Miss juga ngak ngerti miss tadi jelasin apa. (-.-)
Miss kasih contohnya aja ya.

Lalu aku kasih contoh berbagai majas, sampai pada satu contoh

M : Hatiku serasa beku dan dingin ketika mendengar ...

Lalu tiba-tiba,...
L: Iya miss, kaki aku juga dingin banget. tadi cici P kecilin AC-nya jadi 16. Tuh kan cici, aku bilang apa, dingin banget kan. miss aja dingin.

Aku dan P diam aja awalnya, lalu tiba-tiba aku ngak bisa menahan tawaku ketika aku sudah mencerna apa yang L katakan.. ya ampun nih anak kocak banget sih. Dasar anak Sd, ada aja ya kepolosan mereka yang bisa bikin orang tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar