Selasa, 27 Oktober 2009

God is good

Hari ini adalah hari aku akan menyerahkan laporan praktikumku yang udah aku tunda hampir setengah tahun. Dari malam aku terus berpikir apakah aku akan mengalami masalah lagi ga ya? Bukan masalah kasih laporan doang seh, tapi karena aku harus meminta tanda tangan dari 5 orang dosen dan aku takut mereka akan menanyakan keterlambatan aku yang begitu lama dan mempersulit aku untuk mendapatkan tanda tangan yang sangat berharga itu. Soalnya selama aku praktikum, selalu aja ada masalah yang menurutku kenapa harus dipersulit masalah yang sesimpel ini dan merepotkan orang lain. Kenapa harus ada peraturan yang membuat orang jadi ribet padahal hal tersebut ga mencelakakan orang lain... (tapi emang segala sesuatu itu harus ada aturan seh)

Tapi puji Tuhan, semua berjalan dengan sangat amat baik. "God is good", hanya itu yang terlintas di benak aku ketika aku melihat segala sesuatunya berjalan. Tuhan memang luar biasa baik sekali. Dari malam aku dah ga bisa tidur memikirkan segala macam cara dari yang baik hingga cara paling jahat untuk dapat melewati hari ini. Tapi semua ga mesti terjadi dan Allahku memberikan kemudahan. Dari malam aku terus berdoa, memohon biar Allah menolongku melewati semua ini. Dan hasilnya adalah kelegaan yang tiada tara dan damai sejahtera di hatiku yang kacau balau sejak malam hari. God is good when you put all your weakness and fear in His hands. Thank YOU :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar